Laman

H. ISMA FADLI PULUNGGAN " pendidikan bagi anak cacat yang ingin berfrestasi juga perlu di perhatikan pemerintah juga sentuhan kepedulian para donatur "


Pendidikan merupakan hak bagi setiap anak yang di berikan oleh orang tua bagi anak anaknya,yang juga merupakan sebahagian tugas pemerinah pusat , demikian juga pemerinah daerah. namun tak terlepas sumbangsih para donatur agar anak - anak yang kurang mampu dapat merasakan pendidikan mereka juga mempunyai cita cita sebagai generasi penerus bangsa ini , demikian di ungkapkan salah seorang anggota DPRD Propsu dari fraksi golkar H. isma fadli pulungan yang di temui secara tidak sengaja berada di SMPN 3 rantau utara daerah kabupaten labuhanbatu( minggu 17/12/ 2011 ).

kedatangan isma fadli kesekolah ini karena mendapatkan laporan dari masyarakat dan adik adik yang bernaung di GPS gerakan peduli sosial labuhanbau yang tergabung dari pelajar - pelajar labuhanbatu yang juga turut menggalang dana untuk salah seorang pelajar siswi di SMPN 3 ratu anjani siswi kelas 1yang menggalami kecelakaan beberapa tahun lalu sehingga cacat kehilangan kaki kanannya.
isma fadli merasa terharu melihat keadaan anjani,salah seorang pelajar SMP3 ratu yang tidak lagi memiliki ayah karena telah meninggal dunia " keadaan ini bukan harus membuat anjani putus asa dan harus tetap semangat belajar untuk meraih cita - cita, agar kelak bisa menjadi anggota DPR ungkap isma pada anjani seraya tersenyum " anjani menjawab ia ingin menjadi seorang dokter,anjani merasa terharu atas kunjungan anggoa DPR Propsu ini kesekolahnya dan peduli terhadap keadaannya. ia mengucapkan terimakasih kepada isma fadli pulungan yang telah memberikan bantuannya untuk membeli sebuah kaki palsu,sehingga ia bisa lebih aktif melakukan semua akifitas layaknya anak normal lain yang memiliki dua kaki . ucapan yang sama kepada ketua kwarcap pramuka kabupaten labuhanbatuyang juga wakil bupati labuhanbatu suharipane SIP , kadis pendidikan kabupaten labuhanbatu seluruh masyarakat labuhanbatu yang telah memberikan sumbangannya melalui kegiatan menggamen di jalan - jalan yang dilakukan oleh anak -anak GPS labuhanbatuuntuk menggalang dana buatnya.
ia juga berharap kepada para donaur lain dapat ikut serta memberikan perhatiannya kepada teman - teman senasib dengannya " KAMI JUGA INGIN MEMBAGUN LABUHANBATU INI KELAK SEBAGI PENERUS ANAK BANGSA"
Ismajuga memberikan tanggapan positif kepada anak - anak yang tergabung di GPS gerakan peduli sosial ( GPS juga terdiri dari anak-anak kwarcappramuka )labuhanbatu . menurutnya apa yang di lakukan oleh adik adik GPS ini mendapat sambutan dan dukungan dari semua pihak sepanjang tujuan dan nait baik serta jutuan mulia , karena semua orang yang berkedudukan di pemerintahan tidak dapat menggetahui apa yang terjadi di masyarakat luas di labuhanbatu ini jika tidak ada laporan dari masyarakat juga apakah dari lembaga kelompok kelompok sosaillainnyajuga teman - teman media. jika semua bekerja sama insyaallah dengan pelan - pelan kita sampai pada tujuan seperti apa yang di harapkan oleh pemimpin daerah ini tigor suhari dalam visi misi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar