Laman

BAWA BEBAN LEBIHI TONASE, TRUK PENGANGKUT PELET TERBALIK

SLRNews Truk pengangkut makanan ikan (Pelet) BM 8184 ZU asal pekan baru terbalik di Jalinsum kampung Arang bengkok Kecamatan Bilah Barat, Kamis (20/12) sekira pukul 08.00 Wib. Supir Truk Asben (30) warga Bagan Batu saat ditemui dilokasi, mengatakan truk yang dibawanya oleng pada saat tikungan tajam. “ saya dari medan menuju pekan baru. Pada saat ditikungan arang bengkok, tiba-tiba truk yang saya bawa itu oleng ke kanan, saya tak mampu mengendalikannya, mangkanya terbalik. Truk itu oleng kea rah kanan dikarena beban angkutan yang saya bawa mencapai 40 ton, ” katanya. Ditambahkan Asben, dirinya disuruh seorang pengusaha membawa makanan ikan tersebut dari Medan untuk dijual kembali di pekan baru. “ saya hanya disuruh toke saya membawa makanan ikan itu dari medan untuk di jual kembali ke pekan baru. Mengenai truk itu terbalik bukan tanggung jawab saya karena saya hanya disuruh,” katanya. Sementara, kernek truk pengangkut makanan ikan Dodi Campina (27) saat ditemui mengtakan dirinya pada saat kejadian sedang tertidur. “ aku gak tau bang. Pada saat itu aku sedang tertidur. Tiba-tiba truk yang saya tumpangi terjatuh,” katanya. Pantauan jurnalis , akibat terbaliknya truk pengangkut makanan ikan tersebut, arus lalu lintas sempat macet sejauh 1 KM. beruntung dalam Kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Terpisah, Kanit Laka Polres Labuhanbatu IPTU Guntur Siagian saat ditemui, membenarkan kecelakaan tersebut. “ benar ada satu unit truk terbalik di Jalinsum Arang Bengkok Kecamatan Bilah Barat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Petugas lalu lintas telah berada dilokasi untuk mengamankan arus lalu lintas,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar