Laman

keluarga Alm. rajimin PNS KIPP labuhanbatu korban tabrak lari , berharap polres labuhanbatu usut tuntas pelaku tabrak lari.


  Hingga kini Satlantas Polres Labuhanbatu belum mengetahui jenis dan pemilik mobil yang melindas Rajimin (49), seorang PNS dilingkungan Kantor Informasi Pelayanan Pertanian (KIPP) Labuhanbatu yang tewas mengenaskan akibat insiden kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalinsum Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (09/11) lalu.
"Belum diketahi siapa dan mobil apa yang menabraknya," kata Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Triyadi dan pihaknya masih melakukan lidik terkait kasus tersebut , Jumat (11/11).
Sementara itu, sejumlah keluarga dan kerabat dari korban lakalantas itu berharap agar pihak kepolisian dapat secepatnya menemukan pelaku dan mengungkap secara jelas kasus lakalantas yang menyebakan Rajimin tewas dilokasi kejadian.
"Kita harap kasus kecelakaan itu diproses lah agar ditemukan siapa pelaku yang menabrak almarhum," kata salah seorang keluarga Sumiren (51), warga Desa Pematang Seleng Kecamatan Bilah HULU Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (11/11).
Diungkapkannya, hingga kini pihak keluarga belum mendapatkan informasi yang jelas terkait lakalantas yang menewaskan Rajimin .
"Ada informasi kalau pelaku yang menabrak sudah menyerahkan diri ke polsek bilah hulu, tapi kemaren polisi bilang kalau pelakunya itu kabur. Kita masih bingung ntah mana informasi yang benar," tambah Sumiren. namun menanggapi hal tersebut kasat lantas polres AKP Triyadi , ketika di konfirmasi melalui handfon membantah informasi tersebut " Itu tidak benar hanya isu, pihaknya masih melakukan lidik" ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar