Laman

Pesawat yang membawa jamaah haji Kloter 1 ini mengalami keterlambatan mendarat di Bandara Polonia Medan disebabkan hujan lebat yang melanda kota Medan


Tepat pukul 13.05 tiga buah bus pengangkut para jamaah haji Labuhanbatu tiba di Masjid Raya Al-Ikhlas disambut dengan suka cita oleh sanak keluarga masing-masing jamaah , Wakil Bupati Suhari Pane SIP didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Edi Sampurna Msi, Kadis Kesehatan Dr H Alwi Mujahit Hasibuan Mkes, Kakan Kemenag Drs H Azaman Harahap, Kabag Bina Sosial Drs H Abdul Malik dan perwakilan Unsur Muspida menyambut kedatangan para Jemaah Haji kabupaten Labuhanbatu yang tergabung dalam Kloter 1 di Masjid Raya Al-Ikhlas Ujung Bandar, Rantauprapat, (12/11).

Menurut Kepala Staf Urusan Haji yang juga Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs H Azaman Harahap pesawat yang membawa jamaah haji Kloter 1 ini mengalami keterlambatan mendarat di Bandara Polonia Medan disebabkan hujan lebat yang melanda kota Medan yang mengakibatkan pesawat tidak dapat mendarat. Setelah mengalami beberapa kali landing trials (percobaan pendaratan) akhirnya pesawat dapat mendarat dengan selamat pada pukul 00.35 Wib.
Setelah istirahat, pukul 04.00 atau selesai sholat Subuh para jamaah haji langsung berangkat menuju Labuhanbatu. Dari informasi yang diterima bus yang mengangkut jamaah mengalami kerusakan beberapa kali sehingga sampai di Rantauprapat mengalami keterlambatan., demikian ungkapny

 Ia juga menambahkan  sebanyak 455 jamaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang 1 (Kloter 1) yang berasasal dari Medan, Labuhan Batu Utara (Labura) dan Labuhanbatu itu tiba di Tanah Air dengan selamat mendarat di Bandara Polonia Medan, Sabtu (12/11/2011) pukul 00.35 WIB. meski Sebelumnya pesawat terbang dari Bandara King Abdul Aziz, Jeddah sekitar pukul 16.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar