Laman

Seputar Labuhanbatu Dot Com

adalah merupakan salah satu media online yang sangat mudah di akses dan didapat dari seluruh dunia. Melalui jaringan internet. Dengan kemajuan tehnologi informasi dewasa ini, manusia mudah mendapatkan informasi aktual dan akurat. Seiring dengan perkembangan tehnologi informasi tersebut,sudah menjadi kebutuhan masyarakat dunia, terhadap kecepatan dan akurasi informasi yang didapatnya.
Media informasi di internet, dapat diakses setiap saat dari belahan dunia manapun. Selama akses internet ada di ditempat itu. Media online, sangat ampuh, effektif, membantu dunia usaha dalam memasarkan produknya keberbagai negara, wilayah dan tempat-tempat yang tidak bisa dijangkau media cetak maupun media elektronik.
Kehadiran Seputar Labuhanbatu sebagai media online lokal, sangat potensial menjangkau konsumen dan masyarakat luas. Seputar Labuhanbatu, kehadirannya, diharapkan dapat menjembatani kepentingan dunia usaha, pemerintah dan masyarakat Seputar Labuhanbatu, diharapkan dapat membantu pengembangan daerah dan pendapatan masyarakat, melalui informasi-informasi yang disajikan.
Seputar Labuhanbatu, merupakan salah satu media informasi berita lokal, yang disajikan secara propesional dan proporsional.
Berdirinya Seputar Labuhanbatu, selain diharapkan sebagai media sosial kontrol, sekaligus juga sebagai media informasi dalam rangka membantu pengembangan daerah.
Kerjasama dari sumua pihak, baik Pemerintah, Kalangan Dunia Usaha, lembaga-lembaga swasta nasional, asing, serta lembaga lainnya dan masyarakat, sangat dibutuhkan

Manejemen seputar labuhanbatu dot com

Pemimpin umum/Redaksi : Zimmi A.Panjaitan
Wartawan : Indri Zainuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar